Demi Memanjakan Nasabah, Bank Jambi Harus Terus Berikan Peningkatan Pelayanan

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Demi Memanjakan Nasabah, Bank Jambi Harus Terus Berikan Peningkatan Pelayanan


Pantau Proyek – Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi Syaiful Roswandi mengingatkan agar Bank Jambi selalu memberikan peningkatan pelayanan buat masyarakat. Apalagi telah dibangunnya gedung megah Mahligai 9 yang dinilai merupakan prestasi luar biasa dari manajemen bank daerah itu.

“Manajemen Bank Jambi harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ( Nasabah ). Jangan hanya berfokus untuk mencari maupun mengumpul keuntungan semata. Dengan dibangunnya gedung megah ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal nantinya,” kata Syaiful Roswandi kepada wartawan.

Baca JugaSimak Pesan Gubernur Al Haris di HUT ke-59 Bank Jambi

Syaiful juga berpesan agar bank Jambi juga dapat meningkatkan mutu sarana prasarana ditengah kondisi bank Jambi saat ini. Bahkan dengan gedung yang begitu megah bagi bank daerah tersebut, Bank Jambi juga dapat memiliki kelengkapan sarana prasana itu bagi nasabah yang datang.

Bahkan, Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi juga mengingatkan agar Bank Jambi dapat membuat sistem yang lebih baik demi mencegah antrian nasabah yang lama. Hal itu demi terciptanya pelayanan cepat dan juga memanjakan pelayanan bagi nasabah.

Baca JugaBank Jambi Didukung Bupati Batanghari Benahi Infrastruktur dari Pinjaman Rp300 Miliar

“Ini suatu bentuk memuaskan pelanggan Bank Jambi. Kita harap bank Jambi dapat menjadi bank daerah yang sangat besar nantinya buat kemajuan Jambi,” pungkas Syaiful. (adv)